Friday 11 July 2014

Arti Logo HIMATEKSI


FILOSOFI LOGO TEKNIK SIPIL

Ø  Ø 5 kolom beton bertulang pada 5 gerigih: memberikan arti bahwa teknik sipil mempunyai 5 disiplin keilmuan, meliputi: Konstruksi, Air, Jalan/Transportasi, Tanah dan manajemen

Ø Rangka kuda-kuda dari baja : HIMATEKSI merupakan organisasi yang terjun di bidang pengembangan akademik & non akademik mahasiswa teknik sipil tidak akan lepas dari tantangan dan rintangan yang ada depan, tetapi HIMATEKSI tidak akan runtuh dan tetap teguh untuk selalu menjalankan amanat organisasi demi tujuan yang dicita-citakan.

Ø Batu-bata berbentuk Y: melambangkan bahwa sebuah organisasi tidak akan bisa terbentuk tanpa adanya suatu kesatuan yang saling menopang satu sama lain yang nantinya bisa mewujudkan tujuan dan cita-cita luhur organisasi, sedangkan lambang Y menunjukkan bahwa organisasi HIMATEKSI berada di bawah naungan Universitas Yudharta Pasuruan.

Ø Pita bertuliskan HIMATEKSI: melambangkan bahwa mahasiswa teknik sipil Universitas Yudharta Pasuruan disatukan oleh suatu ikatan yakni HIMATEKSI singkatan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil, yang diharapkan mampu mengembangkan kualitas & kuantitas mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Yudharta pada lingkup regional khususnya dan nasional umunya..

Ø  Warna abu-abu: melambangkan bahwa Teknik Sipil identik dengan pembangunan yang tidak luput dengan bahan materil pembangunan yang dominan dengan warna abu-abu (misalnya aspal, beton,semen,pasir dll).
Ø Warna kuning: melambangkan bahwa teknik sipil merupakan program studi yang dipersiapkan untuk siap terjun di Pekerjaan Umum (PU) yang identik dengan warna kuning.
Ø Warna putih: melambangkan bahwa harapan HIMATEKSI adalah mencapai puncak pengetahuan dan keterampilan tertinggi.

Ø Warna hitam: penetral dari semua warna yang melambangkan bahwa di dalam Program Studi Teknik Sipil terdapat berbagai macam suku, ras & golongan yang disatukan dalam HIMATEKSI dan juga Universitas Yudharta Pasuruan yang mempunyai jargon The Multicultural University.

1 comment:

  1. +==O0O[Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan]=O0O==+= >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    +==O0O[Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan]=O0O==+= >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    +==O0O[Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan]=O0O==+= >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 55

    ReplyDelete