Wednesday 2 July 2014

Analisa Struktur 1

KATA PENGANTAR

Puji syukur Kami panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, pada akhirnya Kami dapat menyelesaikan Tugas akhir semester 2 menyusun ANALISA STUKTUR 1 menjadi buku dengan baik dan tepat waktu. Tugas ini disusun untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah Analisa Struktur 1.

Adapun tujuan dari tugas Akhir ini, agar kami sebagai mahasiswa dapat memahami dan mengetahui tentang struktur dan salah satu prasarat dalam kegiatan akademis pada mata kuliah Analisa Struktur 1.

Dalam menyusun Tugas ini, tidak sedikit kesulitan dan hambatan yang Kami alami, namun berkat dukungan dan dorongan dari orang terdekat, Kami mampu menyelesaikan Tugas ini. Oleh karena itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada :

1.      Dosen mata kuliah Analisa Struktur 1 yang telah memberikan bimbingan kepada Kami setiap saat.
2.      Orang tua dan keluarga yang banyak memberikan motivasi dan dorongan, baik secara moril maupun materil.
3.      Teman – teman Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan serta semua pihak yang ikut membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyusunan Tugas Akhir Analisa Struktur 1 ini.

Kami sadar dalam penyusunan Tugas Akhir Analisa Struktur 1 ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, Kami mengharapkan adanya kritik dan saran yang bersifat positif, guna  penyusunan Tugas Akhir  yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Semoga penyusunan Tugas Akhir Analisa Struktur 1  ini bermanfaat bagi pihak yang membutuhkan, khususnya bagi Kami sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai.

0 comments:

Post a Comment