Wednesday 2 July 2014

PROFIL TEKNIK SIPIL


Program Studi Teknik Sipil didirikan pada  tahun 2002 berdasarkan surat  ijin Operasional Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi  No. 146/D/O/2002. Kemudian pada tahun 2009 telah diperpanjang dengan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi pada tanggal 27 Maret 2009 No. 1635/D/T/K-VII/2009.
Pada tahun 2011, Program Studi Teknik Sipil telah mendapat pengakuan dari DIKTI dengan memperoleh status terakreditasi berdasarkan SK BAN PT No.............. Dengan terakreditasinya program studi Teknik Sipil ini maka lulusan program studi TeknikSipil UYP mulai diakui kualitasnya di tingkat regional dan nasional.

VISI

Menjadikan program studi Teknik Sipil sebagai wahana pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan tata nilai masyarakat religius yang pluralistik untuk mengupayakan sarjana profesional dan bermartabat.

MISI

1.      Menyelenggarakan pembelajaran Teknik Sipil yang dapat membuat mahasiswa memiliki kemampuan untuk mandiri, kreatif, kritis, analitis dan inovatif
2.      Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian dalam bidang teknik sipil kepada masyarakat untuk menghasilkan karya-karya inovatif dalam rangka berperan terhadap kemajuan dan kemandirian masyarakat.
3.      Menciptakan iklim akademik yang beraktualisasi untuk pengembangan keilmuan yang bernafaskan religius pluralistik.

0 comments:

Post a Comment