Friday 20 February 2015

KONGRES HIMATEKSI II


Yudharta, 29 November 2014 mahasiwa teknik sipil mengadakan Kongres HIMATEKSI II.  Yang mengangkat tema “ Rekontruksi HIMATEKSI menuju Organisasi Ideal” Dimana kongres kali ini penuh ketegangan karna banyaknya perbedaan pendapat para peserta. Namun walau begitu kongres tetap berjalan dengan tertip. Kongres sempat mau ditunda
Dalam kehidupan demokrasi seperti sekarang ini himpunan  mahasiswa mempunyai peranan yang sangat penting di lingkungan fakultas khususnya Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMATEKSI) Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan. Hal itu tentu saja harus diimbangi dengan perkembangan ilmu dan teknologi mahasiswa dalam membangun bangsa dan negara.
Untuk itu perlu diadakan kongres Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil setiap tahun demi terciptanya mahasiswa yang berkompeten memajukan HIMATEKSI ke arah yang  lebih baik. Tema pada kegiatan ini adalah Rekonstruksi HIMATEKSI Menuju Organisasi Yang Ideal. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan prospek kerja sumber daya manusia Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharata Pasuruan menjadi lebih baik.
Tujuan dari penyelenggaraan Kongres ke-II Dan Pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan, yaitu:
1.    Pembahasan AD/ART Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan.
2.    Pertanggungjawaban kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan masa bakti 2013/2014.
3.    Merumuskan rekomendasi program kerja untuk kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan periode 2014/2015.
4.    Pembentukan kepengurusan baru dengan menyelenggarakan pemilihan Ketua Umum  Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan yang baru.


0 comments:

Post a Comment